Senin, 07 Januari 2013

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Antivirus ESET

Bagi pengguna antivirus ESET mungkin pernah ngalamin hal seperti ini, situs yang ingin kita buka ternyata tidak bisa di buka karena di Block oleh Antivirus Eset. Penyebabnya mungkin isi dari website merugikan pihak ESET (gx tau juga sih heheheh). Nah sekarang saya akan mencoba memberikan tutorial cara membuka website yang diblok oleh ESET, caranya gampang sekali tinggal di seting di antivirus ESET nya sendiri. Saya sendiri menggunakan ESET SMART SECURITY 6, Jika bingung ikuti tutorialnya di bawah ini Secara Detail:

  • Pertama yang harus anda lakukan adalah Buka Antivirus Eset yang anda Gunakan. Caranya duble klik icon yang ada di pojok bawah dekat jam. Setelah ke buka pilih Setup -> Enter Advanced Setup Atau Tekan F5. 
  • Selanjutnya akan ke buka setingan baru, pilih Menu Web and Email -> Web Access & Anti-Phising Protection -> URL Address Management. 
  • Selanjutnya pada kotak Adres List pilih Add dan masukan website yang di block yang ingin anda buka. Ingat penggunaannya harus menggunakan bintang (*) contoh: *namadomain.com* atau *namadomain.blogspot.com* dan tidak menggunakan http:// jika sudah klik oke.
  • Yang terakhir pilih OK lagi Beres deh.
  • Sekarang coba reload maka website yang tadinya di blok sekarang sudah bisa di buka.

1 komentar:

  1. Ane masih pake cara lama dan simple, sampe sekarang masih ampuh tanpa software dan lainya. salam kenal min, lagi blogwalking nih... Membuka Situs Yang Diblokir

    BalasHapus