Selasa, 15 Januari 2013

RPG Symphony of the Origin v1.0.3g APK


                             Manusia, elf, kurcaci, para iblis dari Bumi-kedalaman, dan golems!


RPG Symphony of the Origin
Orang yang berbeda, suku yang berbeda, yang berbeda motif-semua datang bersama-sama dalam RPG fantasi klasik! Tanah di mana manusia, elf, dan kurcaci hidup terus diserang oleh makhluk mengerikan yang telah muncul dari perut bumi yang sangat. Serangan yang sering dan luas, dan para penyerang melakukan yang paling mengerikan dari kekejaman. Penyerang ini telah dijuluki 'Dedemit of the Earth-kedalaman' yang
Suatu hari, Granzalk Castle adalah subyek dari sebuah serangan oleh Kejahatan of the Earth-kedalaman.
Di tengah-tengah pertempuran sengit, Ryle, seorang pendekar magang muda yang orangtuanya keduanya tewas dalam serangan sebelumnya oleh Kejahatan, dan bersumpah membalas dendam, menemukan dirinya di ruang bawah tanah benteng. Dalam salah satu kamar, ia menemukan sebuah golem dibangun untuk menentang Kejahatan. Dan sehingga pencarian dimulai: Ryle mengambil nasib kerajaan di pundaknya, dan, bersama dengan Denoas, golem dibangun untuk menentang Kejahatan, set off pertama ke desa para elf ... Ini adalah pertama RPG KEMCO merek-baru dirancang dari bawah ke atas terutama untuk smartphone!
Jangan lewatkan kisah epik yang terbentang di sekitar Ryle dan Denoas dan karakter yang mereka hadapi, masing-masing dengan niat mereka sendiri dan motif! Lancar Animated Dinamis Battles Animasi halus dan efek suara dramatis membawa adegan pertempuran karakter 'untuk hidup.
Ada sejumlah besar musuh berusaha untuk menghentikan kemajuan Anda. Beberapa dari mereka bahkan memiliki bagian-bagian yang hancur ketika mereka rusak hingga tingkat tertentu. Sebagai contoh, musuh mungkin mengenakan baju besi tangguh untuk memulai dengan, tetapi jika armor yang hancur, penampilan musuh perubahan dan kemampuan pertahanan tetes ... tapi di sisi lain, gerakan musuh mungkin menjadi lebih cepat. Jangan mengabaikan perubahan-menggunakannya untuk mengubah situasi pertempuran untuk keuntungan Anda! Sesuaikan Senjata dan Status! Senjata karakter 'masing-masing terdiri dari bagian-bagian, dan dengan menggabungkan komponen ini, Anda dapat mengubah kekuatan serangan, belum lagi sihir dan keterampilan karakter dapat digunakan. Terlebih lagi, dengan memperkuat senjata di Weapon Shop, Anda dapat meng-upgrade senjata untuk menjadi jauh lebih kuat daripada mereka awalnya itu.
Selain itu, dengan menetapkan Poin Merit pada layar Status, Anda dapat memperkuat status yang berbeda seperti yang Anda inginkan-dan Anda dapat menyesuaikan status setiap saat.
Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: Jan 10, 2013)

 Versi bahasa Inggris tersedia.

Diperlukan Android O / S: 2.1 +

Screenshots :








Download : 50Mb APK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar